Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghasilkan uang di aplikasi baca berita android terbaru

Cara menghasilkan uang di aplikasi baca berita android terbaru


PLANGKTONZ - Jika di artikel sebelumnya yang membahas tentang cara mendapatkan pulsa gratis di android maka di artikel kali  ini sebenarnya juga mirip dengan artikel sebelumnya namun hanya berbeda aplikasi dan di apkikasi ini hanya bisa redeem uang bukan pulsa.

Tak bisa di pungkiri lagi kalau kalian bisa mendapatkan uang dari internet itu merupakan hal yang menyenangkan dan mudah dilakukan.Pasalnya banyak aplikasi penghasil uang yang memberikan reward berupa uang secara cuma cuma jika kalian menyelesaikan semua tugasnya dan kalian mendapatkan point yang cukup untuk minimal penarikan atau redeem nya.

Lalu,apa kita benar benar bisa menghasikan uang melalui aplikasi baca berita ?
Tentu saja bisa,karena jika tidak maka artikel ini tidak akan pernah di publish.Jika aplikasi tersebut benar benar membayar maka aplikasi tersebut bisa menjadi sampingan.Ingat hanya aplikasi baca berita yang memberikan reward yang nantinya bisa di tukar dengan pulsa atau uang saja yang bisa menghasilkan uang lewat aplikasi baca berita.

Namun,banyak aplikasi serupa yang hanya menipu penggunanya atau biasa di sebut aplikasi scam.

Apa itu aplikasi scam ? aplikasi scam yaitu semacam aplikasi yang hanya mencari keuntunganya sendiri dengan memberikan iming iming imbalan berupa pulsa atau dollar,padahal jika di selesaikan seluruh tugasnya dan terkumpul point nya maka tidak akan pernah bisa di tukarkan ke pulsa maupun dollar.Maka dari itu kalian harus bisa membedakan aplikasi yang membayar penggunanya dengan aplikasi yang hanya menipu atau scam.

Lalu apa nama aplikasi baca berita yang bisa menghasilkan uang ?
Nama aplikasinya yaitu Cashzine.Cashzine ini merupakan aplikasi baca berita yang dimana penggunanya tidak hanya membaca berita bamun bisa sekaligus menghasilkan point yang akan di dapat jika kalian membaca berita yang sudah di sediakan dan point tersebutlah yang nantinya bisa kalian tukarkan ke uang di menu redeem.

Terus bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi Cashzine ? untuk cara menghasilkan yang dari Cashzine kalian sumak langkah langkah berikut.

1.Kalian buka Google Playstore,kemudian kalian ketikan Cashzine di kolom pencarian.Setelah itu kalian instal.

2.Setelah terinstal,lalu buka aplikasinya dan daftar menggunakan facebook atau menggunakan google.

3.Setelah berhasil,selanjutnya kalian masuk ke menu Saya.dan kalian cari menu kode undangan saya.Kemudian kalian masukan kode berikut 23964530  lalu klik menyerahkan dan kalian akan mendapatkan 8000 point dimana 5000 point saja sudah setara dengan 1000rupiah.

4.Selanjutnya kalian bisa menghasilkan point dengan membaca berita yang di sediakan.

5.Untuk cara redeem nya kalian klik saja tulisan tarik saldo maka kalian akan di beri pilihan nominal dan penarikan via dana dan juga lewat bank.

Ingat penarikan saldo harus sesuai dengan total point yang kalian miliki untuk minimal redeem di aplikasi Cashzine.Jika point kalian sudah cukup untuk minimal penukaranya maka kalian bisa segera melakukan transaksi penarikan di aplikasi Cashzine .

Nah,Aplikasi ini sudah terbukti membayar dan kalian bisa langsung membuktikanya sendiri.Jangan lupa setelah berhasil mendaftar maka kalian bisa langsung memasukan kode 23964530 agar kalian bisa mendapatkan poin pertama sebesar 8000 point.

Posting Komentar untuk "Cara menghasilkan uang di aplikasi baca berita android terbaru"