Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis besok!!Realme 8 (Realme 8 pro) harga dan spesifikasi 2021

 Rilis besok!!Realme 8 (Realme 8 pro) harga dan spesifikasi 2021

Tinggal sehari lagi tepatnya tanggal 7 April 2021 Realme akan merilis smartphone terbarunya yaitu Realme 8 dan Realme 8 pro secara bersamaan.Tak henti hentinya Produk Smartphone Realme terus berbenah dan menciptakan smartphone dengan spesifikasi terbaik di kelas nya.

Seri ini bisa dikatakan sebagai penerus dari Realme 7 dan 7 pro.Jika berbicara soal spesifikasi dan dalam hal jeroan atau prosesor yang di gunakan pastinya lebih terupgrade dari seri smartphone Realme sebelumnya.

Baiklah bagi anda pengguna Smartphone Realme kali ini plangktonz akan membahas beberapa spesifikasi yang di usung oleh smartphone Realme 8 dan juga Realme 8 pro yang akan rilis bersamaan pada tanggal 7 April 2021.


REALME 8

REALME 8

seperti biasanya Realme tampil dengan desain yang elegan dan layar yang besar.Bicara dari segi Kamera Seri Realme 8 ini mengusung kamera utama dengan Resolusi 64 AI Quad Camera dengan fitur fitur unggulan bawaan khas ponsel Realme .

REALME 8
dengan layar lebar selebar 6.4 inci (16,3cm) yang sudah menggunakan super amoled fullscreen dengan sensor sidik jari yang berada di layar makin menambah fitur canggih rilisan ponsel seri ini.Ponsel Realme 8 ini sudah mendukung NFC yang fungsinya kurang lebih seperti bluetooth namun bedanya jika NFC menggunakan gelombang radio kalau bluetooth menggunakan induksi eletromagnetik NFC sendiri pertamakali diperkenalkan oleh samsung pada tahun 2010 jika di iphone pertama kali di Iphone 6 yang mengusung NFC.
REALME 8

Masalah bobot ponsel ini mempunyai bobot yang tidak lebih dari 200 gram .Ya,bobot ponsel Realme 8 ini berkisar 177 gram dengan desain super slim 7.99 mm yang makin nyaman saja di genggam.

REALME 8

Nah pada jeroan Realme 8 ini tertanam prosesor Helio G95 yang merupakan prosesor gaming,dengan dukungan prosesor Helio G95 ponsel ini mampu memberikan anda pengalaman yang halus dan menyenangkan dalam aktivitas bermain game berat seperti Genshin Impact dan PUBG Mobile.Namun Realme sendiri belum memberikan spesifikasi full tentang ponsel Realme ini seperti Ram dan Internal dan yang lainya.

REALME 8

Untuk bagian baterai Seri Realme 8 ini mengusung baterai dengan daya 5000 mAh yang mampu bertahan hingga 40 hari pada mode siaga.ditambah fitur pengisian baterai dengan daya 30 W yang mampu memberikan anda waktu 1 jam untuk mengisi dan mendapatkan daya baterai 100% dari 0%.


Untuk harga Realme sendiri belum memberikan kabar yang pasti namun di india seri realme 8 ini dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan jika di rupiahkan.


REALME 8 PRO

REALME 8 PRO

Nah jika di atas merupakan Realme 8 saja maka kali ini kita akan membahas versi Pro nya yaitu Realme 8 Pro dibekali dengan kamera yang super gokil dengan Resolusi kamera utama 108 MP Ultra quad camera yang pastinya mampu menangkap gambar maupun video dengan sangat baik bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang,seperti kamera seri Realme sebelumnya yang juga mempunyai banya fitur canggih namun dapat di pastikan jika seri ini mendapat banyak upgrade jeroan(dapur pacu) dan fitur fitur canggih lainya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme 8|Realme 8 Pro di Indonesia

Ponsel ini juga sudah mendukung NFC yang kurang lebih fungsinya seperti bluetooth namun tetap saja berbeda.pada artikel dibatas juga sudah plangktonz beri gambaran tentang NFC.

REALME 8 PRO

Pada bagian baterai Seri Realme 8 pro ini mengusung baterai dengan daya baterai 4500mAh yang mempunyai banyak fitur untuk menghemat baterai lebih baik,seperti super power saving mode dan juga di dukung dengan sistem pengisisan daya baterai dengan daya charger 50W yang mampu mengisi baterai dalam waktu yang singkat.

REALME 8 PRO

Pada bagian layar ponsel Realme 8 pro ini mempunyai ukuran yang sama seperti versi biasanya yaitu 6.4 inci atau berukuran 16.3 Cm dengan super Amoled  fullscreen dengan fitur ultra fast in display fingerprint.

REALME 8 PRO

Pada bagian dapur pacu Realme 8 pro ini mengusung Prosesor snapdragon 720G 8n dimana prosesor ini paling banyak diminati oleh pengguna ponsel gaming di Indonesia apalagi dengan prosesor yang mempunyai performa terbaik tersebut banyak di gunakan pada smartphone midrange sehingga untuk bisa mendapatkan ponsel dengan prosesor snapdragon 720G bisa di dapatkan dengan harga yang dibanderol murah dan terjangkau.

 
REALME 8 PRO
dengan desain elegant infinity bold design yang mempunyai bobot 176 gram dengan ketebalan 8.1mm ponsel ini mempunyai body super slim sehingga sangat nyaman dan ringan di gunakan dalam genggaman anda dalam waktu yang lama.Seperti seri Realme 8 di atas masalah harga dan juga Ram dan internal ponsel ini belum di berikan info rinci nya oleh pihak realme mungkin tujuanya biar launching yang akan di adakan besok tanggal 7 April 2021 bisa memberikan banyak kejutan kepada para penggemarnya dengan fitur dan dapur pacu unggulan yang sudah di tanam pada seri Realme 8 dan juga Realme 8 pro ini.namun di india Realme 8 pro di banderol dengan harga sekitar 3,5 juta jika di rupiahkan.

Kurang lebih di atas adalah sedikit pembahasan dari Spesifikasi Realme 8 dan juga Realme 8 pro yang akan rilis besok pada tangga 7 April 2021.Nantikan saja informasi selanjutnya pada event launching Realme 8 dan Realme 8 pro besok.Terimakasih sudah berkunjung.

1 komentar untuk "Rilis besok!!Realme 8 (Realme 8 pro) harga dan spesifikasi 2021"