Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun Google Paling Efektif

 

Cara Bypass Akun Google Dengan atau Tanpa PC dan OTG

Cara Bypass Akun Google sering kali menjadi kendala bagi kalian yang baru saja melakukan reset atau mengembalikan ponsel kalian ke setelan pabrik yang menyebabkan semua data file dan settingan hingga akun yang berada di ponsel kalian akan terhapus dan ponsel kembali bersih seperti dalam kondisi baru.Kalian pasti melakukan reset ponsel atau mengembalikan ponsel ke setelan pabriknya bukan tanpa alasan,melainkan pasti mengalami kendala seperti error hingga ponsel yang lemot karena penuhnya memori dan mengharuskan kalian menghapus keseluruhan data ponsel namun sebelum kalian memutuskan untuk mereset ponsel alangkah baiknya kalian mencatat email dan katasandi akun,membackup berkas penting seperti foto,video dan lainya.

Bypass akun google terjadi di saat kalian lupa kata sandi dari email yang kalian gunakan pada ponsel tersebut saat terakhir kali sehingga fitur FRP atau Factory Reset Protection yang mempunyai fungsi sebagai perlindungan privacy akun pada perangkat Android akan bekerja  dan akan meminta verifikasi akun google yang kalian gunakan untuk login.Banyak Pengguna Smartphone android yang tidak tau menau perihal bypass akun google di ponsel mereka sendiri karena memang hal ini sering terjadi di berbagai merek ponsel terutama pada ponsel SAMSUNG.

Jika kalian hafal nama akun dan katasandi akun google yang kalian gunakan sebelumnya pasti kalian tidak akan memgalami hal yang merepotkan seperti ini.Namun jika kalian lupa katasandi atau nama akun maka kalian akan menghadapi mode ini katena fungsinya hampir mirip seperti ICloud pada HP Iphone sehingga jika kalian tidak tau kata sandi dan nama akunya maka ponsel kalian tidak akan dapat di gunakan sampai kalian berhasil melakukan login dengan akun yang kalian gunakan sebelumnya.

Cara Bypass Akun Google

Seperti yang sudah systemauni jelaskan di atas saat kalian melakukan reset atau kembali ke setelan pabrik maka seluruh data hingga akun google di ponsel.kalian akan terhapus dan ponsel akan kembali bersih seperti dalam kondisi baru.Namun jika kalian mengalami FRP atau Factory Reset Protection di saat kalian lupa katasandi google kalian jangan khawatir karena kalian masih bisa mengatasinya melalui PC dan OTG,ODIN maupun menggunakan metode Sidesync untuk melakukan Bypass verifikasi akun google dengan mudah dan tanpa ribet

Tenang saja ponsel kalian masih bisa di gunakan dengan normal seperti sebelumnya dengan cara kalian mengikuti lagkah langkah di bawah ini untuk mengatasi masalah akun google yang sedang kalian alami saat setelah mereset ponsel dan kalian diminati verifikasi akun.Langsung saja kalian simak langkah langkah cara mengatasinya di bawah ini.

Cara Bypass Akun Google Paling Efektif

Langkah berikut yang akan systemauni bahas bertujuan untuk menghapus akun google yang sebelumnya kalian gunakan dan telah lupa kata sandinya.Dengan mengikuti Tutorial cara bypass akun google berikut semoga bisa membantu kalian mengakses ponsel kalian yang membutuhkan verifikasi akun google langsung saja.

Bypass Akun Google Menggunakan PC dan OTG

1.Siapkan alatnya : PC,OTG,Flashdisk,Wifi
2.Unduh dan simpan aplikasi Bypass Any Samsung Google Acount Lock di dalam flasdisk
3.Nyalakan ponsel dan Tap Next Untuk dapat menghubungkan ke Wifi kemudian klik Next lagi
4.Tunggu sebentar maka akan muncul menu Verifying Your Account atau Verifikasi Akun Anda kemudian sambungkan OTG ke smartphone dan hubungkan flashdisk yang berisi aplikasi Bypass Acount Google
5.Maka kalian akan di bawa ke tampilan menu file lalu Cari dan instal Aplikasinya.Jika muncul tulisan Blocked kalian bisa masuk ke setting dan aktifkan Unknown Sources di bagian bawah.
6.Kemudian klik Open dan kalian akan di arahkan ke pengaturan,cari menu Backup and Reset kemudian kalian pilih Factory Data Reset
7.Tap pada bagian menu Reset Device
8.Lalu kalian tekan pada menu Erase Everything.
9.Tunggu hingga proses restart selesai.Setelah selesai cabut kabel otg dan kalian bisa mengikuti langkah langkah selanjutnya yang ada di layar tanpa harus melakukan verifikasi akun google.
10.Selesai.

Bypass Akun Google Via Tool ODIN (Samsung)

1.Buka browser pada pc dan kalian unduh software atau tool Odin Flasher Tools yang mempunyai ukuran kurang lebih 52 MB
2.Cari Chipset yang di gunakan oleh seri ponsel samsung kalian kemudian kalian pasang atau instal Tool odin flasher yang tadi kalian unduh
3.Masukan ponsel ke dalam mode Odin kemudian hubungkan Ponsel dengan PC
4.Jika ponsel dalam mode Odin terdeteksi maka akan muncul notifikasi COMX  pada ID:COM yang bertulisan Added!.
5.Tap menu AP dan kalian akan di bawa ke folder Qualcomm_Chipset_Bypass_FRP.tar
6.Tekan tombol start dan tunggu hingga ponsel restart ulang.Jangan lepas USB dulu hingga muncul tulisan PASS jika sudah mjncuk lepas USB dan nyalakan ponsel.
7.Kalian bisa mengatur ulang Akun Google yang ingin kalian gunakan pada HP.
8.Selesai

Bypass Akun Google Menggunakan Samsung Sidesync Method

1.Buka Browser pada PC dan masuk ke alamat web berikut https://www.samsung.com/us/sidesync/
2.Buka ponsel cerdas Anda, ikuti instruksi yang diberikan ke adegan koneksi jaringan Wi-Fi.
Hubungkan smartphone ke PC. Tunggu sebentar sampai menu Chrome muncul.

3.Pilih menu Terima dan Lanjutkan.
Tekan tombol NO, terima kasih.
Cabut kabel USB yang menghubungkan ponsel dengan PC.

4.Jangan lupa untuk mengunduh Samsung Google Account.apk oleh https://www.goo.gl/vkmalo/.
Untuk mengunduh aplikasi, tekan tombol OK.
5.Tekan tombol Back atau Kembali di ponsel Anda.
Tunggu sebentar sampai halaman baru muncul yang menunjukkan syarat dan ketentuan.
Pilih menu OK, oke.

6.Tekan tombol Cari.
Buka menu ES File Explorer.
Pilih menu Buat Akun (jika Anda tidak memiliki akun Samsung baru) atau masuk (jika Anda sudah memiliki akun depan).
Tekan tombol Terima dan Unduh.

7.Buka aplikasi ES File Explorer.
Pilih menu Pengaturan, tekan tombol Unknown Search.
8.Cari cadangan aplikasi dan reset aplikasi.
Tekan tombol Backup and Reset, pilih menu Reset Perangkat.
Untuk memulai kembali ponsel, tekan tombol Hapus Semua.
9.Ikuti instruksi sampai akhir dan Anda tidak perlu menghubungkan ponsel dengan jaringan Wi-Fi karena gadget Anda tidak akan meminta cek akun Google.
10.Selesai.

Cara Bypass Akun Google Tanpa PC

1. Untuk memulai, smartphone yang dipengaruhi oleh FRP harus terhubung ke Internet, kemudian melakukan titik akses dari smartphone lain untuk terhubung.

2. Nyalakan smartphone yang dipengaruhi oleh FRP. Dalam tampilan "Selamat Datang", pilih bahasa dan klik pada panah untuk melanjutkan.

3. Hubungkan smartphone ke jaringan WiFi yang tersedia. Setelah menghubungkan, lanjutkan dengan mengklik tombol Berikutnya.

4. Di bawah ketentuan halaman layanan, silakan, chasklist dan klik Berikutnya.

5. PENTING: Ketika Anda memasukkan "periksa sistem pembaruan / pembaruan perangkat lunak, segera matikan jaringan hotspot atau wifi yang dapat dihubungi. Jika titik akses menggunakan data seluler, segera nonaktifkan data seluler pada smartphone yang digunakan untuk menyediakan titik akses. (Cobalah bergerak cepat). Ini adalah tujuannya, sehingga smartphone yang dipengaruhi oleh FRP dimuat dan diangkat menu untuk mengkonfigurasi kunci layar pada smartphone pada layar kunci. Setelah ponsel tidak berhasil memverifikasi pembaruan sistem. NOTIF akan muncul dalam pembaruan, klik Berikutnya.

6. Setelah menu untuk mengkonfigurasi layar kunci / layar tampilan muncul. Kemudian, silakan lengkapi nama Anda dan klik Berikutnya. Selanjutnya, buat pola kunci layar sederhana untuk mengingat kaum muda. Setelah menyelesaikan pola, tekan kembali ke lapisan smartphone awal yang Anda baca sambutan / selamat datang.

7. Nonaktifkan layar ponsel cerdas dan nyalakan lagi dengan menekan tombol daya. Maka Anda akan melihat pola kunci layar. (Ingat: matikan layar ponsel cerdas, jangan matikan ponsel cerdas Anda).

8. Geser pada ikon kamera, coba ambil gambar. Buka foto yang baru saja Anda buat, lalu tekan dan tahan untuk membagikannya dan memilih Share melalui email.
Lihat gambar: (Klik untuk melihat dengan jelas).

9. Isi alamat email untuk mengirim dan klik llopir. Nah, silakan masukkan microSD di mana Anda telah menyiapkan dua aplikasi yang telah Anda persiapkan, lalu tekan menu file / file saya dan temukan file aplikasi yang telah Anda simpan dan pilih dan klik Simpan di kanan sudut atas.

10. Ketuk aplikasi yang baru saja Anda ikuti dan pilih Instal. Jika ada notifikasi instalasi yang diblokir, masukkan pengaturan "Keamanan" sumber tidak diketahui »Aktifkan.

Catatan Penting: (Aplikasi yang akan diinstal terlebih dahulu adalah: Google-frp-bypass.apk). Setelah menginstal pemilihan pilihan.

11. Tekan aplikasi com.frpbypass 1.0.apk dan instal. Setelah menginstal aplikasi dan tekan "Tiga Poin" di sudut kanan atas, pilih Entri Kebrooser / Sigin. Kali ini, coba masukkan alamat email aktif Anda dan kata sandi Anda yang benar-benar Anda ingat.

12. Setelah berhasil memasuki browser, tekan kembali ke tampilan selamat datang / selamat datang dari layar beranda dan terus mengisi pengaturan awal seperti biasa. Cukup ikuti instruksi pada smartphone. Nah, ketika Anda memasuki tampilan untuk memeriksa akun Google, Anda akan melihat tulisan yang "akun telah ditambahkan". Silakan lanjutkan prosesnya sampai ponsel berhasil memasuki tampilan homestreen.

Kesimpulan

Bypass akun google akan terjadi saat Fitur FRP atau Factory Reset Protection pada ponsel aktiv sehingga untuk masuk dan dapat menggunakan ponsel kalian di haruskan melakukan verifikasi akun google.Jika kalian mengalami kendala seperti lupa akun google dan kata sandi akun google yag terakhir kali kalain gunakan maka kalian bisa mengikuti langkah langkah di atas.Sekian artikel Cara Bypass Akun Google Paling Efektif

Posting Komentar untuk "Cara Bypass Akun Google Paling Efektif"