Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Unlock 4G GSM Andromax A (A16C3H)

Cara Mudah Unlock 4G GSM Andromax A (A16C3H)


Awal terjunya Smartfren Andromax A yang sudah mengusung teknologi jaringan 4G mengadakan promo yang gokil yaitu dengan mengundang pengguna smartfren yang juga menggunakan simcard smartfren melalui sebuah sms dan sms tersebut menunjukan bahwa kalian mendapatkan 1 smartphone Andromax A seharga RP.100.000 dengan datang ke gerai pusat smartfren yang ada di kota kalian.Sontak hal ini menjadikan banyak orang berlomba lomba mengumpulkan dan membeli kartu perdana simcard smartfren lama agar mereka dapat memdapatkan keberuntungan dengan mendapatkan sms tentang smartphone andromax A dengan harga RP.100.000.

Bagaimana tidak ponsel 4G kala itu yang menjadi primadona dan banyak orang menukarkan ponsel lamanya untuk mendapatkan ponsel 4G dengan harga yang mahal justrus smartfren malah mengadakan promo bagi para penggunanya agar mereka dapat upgrade ponsel dan mereka dapat membeli istilahnya ponsel andromax a ini dengan harga yang sangat murah yaitu hanya RP.100.000.Tapi sayangnya ponsel andromax a ini support cdma nya hanya untuk simcard smartfren.Bahkan untuk internetan dan aktivasi ponsel pun kalian harus mempunyai dan menggunakan simcard smartfren.Ponsel ini sudah di setting agar penggunaan jaringan internet hanya bisa di gunakan untuk jaringan smartfren dan untuk gsm kalian bisa menggunakanya untuk telepon dan sms saja.

Maka dari itu tak sedikit pengguna andromax a ini melaukan root ponsel dan mengganti custom rom menjadi rom milik ponsel lain. Andromax A merupakan salah satu smartphone buatan Smartfren, dimana smartphone ini dibekali dengan RAM 1GB serta Prosesor Qualcomm msm8909 dan jaringan berkecepatan besar 4G/ LTE.

Tetapi sangat di sayangkan buat SIM 2 yang digunakan kartu GSM dibatasi jaringanya cuma dapat EDGE. Nah gimana triknya supaya SIM 2 dapat 4G apalagi ke 2 SIM dapat digunakan kartu GSM? ikuti tutorialnya di dasar ini.

Pembatasan jaringan GSM ini membuat para pengguna Andromax A berupaya buat membukanya supaya dapat memakai jaringan 4G di GSM. Buat SIM 2 4G kamu lumayan memakai custom rom semacam ROM ColorOS, ROM Funtouch OS, MIUI serta lain- lain, rata- rata custom rom telah dapat memakai jaringan 4G di GSM.

Tetapi apabila kamu mau pula memakai kartu GSM di SIM 1 nya, terdapat satu tahapan lagi yang wajib kamu jalani ialah dengan melaksanakan“ Unlock”. Sehabis melaksanakan unlock SIM SLot 1 serta 2 telah dapat di pasang kartu GSM serta dapat memperoleh jaringan 4G/ LTE.

Sebelumnya untuk Andromax A yang telah di upgrade ke v6 harus buat melaksanakan Downgrade terlebih dulu ke v3. 5.

Sehabis file ini terinstall kamu telah dapat memakai SIM 1 dengan kartu GSM dengan jaringan 4G/ LTE, supaya dapat Dual GSM kamu wajib memakai Custom ROM semacam ROM ColorOS, ROM Vivo, ROM MIUI, ROM ZenUI. Seluruh custom rom tersebut support Dual GSM serta Dual 4G.

Metode Cara Unlock Dual GSM 4G Andromax A

1.Unduh file Unlock Dual GSM Andromax A (Kalian bisa mendownloadnya di google)

2.Setelah itu masuk ke TWRP.

3.Seleksi menu BACKUP.

4.Setelah itu centang Modem,Modemst1,Modemst2 dan fsg. Sehabis itu pilih Install .

5.Setelah itu seleksi file Unlock Dual GSM Andromax A tadi. Sehabis berakhir pilh Reboot.

Cara unlock smartfren Andromax A ini harus ponsel dalam keadaan root kenapa harus root karena dalam keadaan root seluruh fitur yang di batasi oleh sistem ponsel akan terunlick atau terbuka dengan begitu kalian bebas memodifikasi software bawaan dari andromax a.Dari kebanyakan kasus orang yang melakukan root dan mengubah custom rom andromax a karena mereka ingin mengunlock ponsel tersebut ke dual gsm agar sim 1 yang tadinya hanya bisa di gunakan untuk kartu smartfren saja jadi bisa di gunakan oleh semua simcard atau layanan.Sekian artikel Cara Mudah Unlock 4G GSM Andromax A (A16C3H)

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Unlock 4G GSM Andromax A (A16C3H)"