Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Google Account Manager v5.1 Apk Terbaru

 

Download Google Account Manager v5.1 Apk Terbaru


Apa itu Google Akun Manager ?

Google Account Manager adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Google yang membantu menghindari, ketika kebutuhan akan mengatur ulang perangkat Anda ke pabrik, Anda akan diminta untuk memasukkan detail sebagai nama pengguna dan kata sandi akun Google. Aplikasi ini menyediakan banyak keamanan seolah-olah seorang hacker mencoba mengakses akun Anda, Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi. Karena teknologi memiliki pro dan kontra, fitur ini juga dapat dikonversi menjadi mimpi buruk jika itu mengatur ulang perangkat ke pabrik dan kemudian melepaskan Anda lupa kata sandi, tetapi ada penangkapan untuk menghilangkannya dari situasi yang dapat dengan mudah menghindari perlindungan restorasi Pabrik dengan bantuan pengelola google menghitung kapan unduhan selesai, Anda dapat mengakses perangkat yang sama dengan bantuan aplikasi.


Ini sering terjadi pada kalian saat akan mengatur ulang ponsel ke setelan pabriknya.Namun fitur FRP aktif yang mengharuskan kalian memerlukan akun google yang sebelumnya kalian gunakan pada ponsel.Kemanan yang muncul saat kalian me reset ponsel di maksudkan untuk menghindari adanya penyusup yang menggunakan ponsel kalian atau pencuri yang ingin menggunakan ponsel hasil curianya sehingga pada saat ponsel di reset mode tersebut akan muncul sebagai keamanan.


Kalian bisa menggunakan Google Akun Manager 5.1 pada ponsel kalian namun jika kalian ingin menggunakan yang versi terbarunya kalian bisa mengunduhnya di internet.Google account manager, Google account manager 5.1, Google account manager apk, Google account manager 9.0, Google account manager 8, Google account manager 9, Google account manager 7, Google account manager 8.1.


Deskripsi APK

Name: Google account manager 

APK Version: 5.1

Android: Lolipop 5.1

Size: 4.1 APK


Langkah-langkah untuk menggunakan Google Account Manager 5.1 APK


Langkah-langkah berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal APKnya


1.Unduh Manajer Akun Google sesuai dengan sistem operasi perangkat Android Anda (versi sesuai dengan sistem operasi Android Anda, cukup pilih itu).

2.Jika Anda mendapatkan kesalahan "Ketikkan email dan kata sandi", di Manajer Akun Google, itu berarti Anda perlu mengunduh Manajer Akun Google untuk menghindari kesalahan dalam mengetik email dan kata sandi.

3.Dengan mengunduh Manajer Akun Google baru, Anda dapat dengan mudah menambahkan akun Gmail baru ke perangkat Android Anda melalui browser Chrome.

4.Periksa OS Oreo Anda, Nougat, Marshmallow, Sandwich Jellybean atau Es Krim.


Keuntungan dari Manajer Akun Google 5.1 APK


Ini membantu Anda menghapus kunci FRP.

Tambahkan akun Gmail baru di perangkat Android Anda melalui browser Chrome.

Ini membantu memulihkan kata sandi akun Google.

Kelola akun Anda untuk mengakses sebagian besar fitur Google.

Gunakan Manajer Akun Google untuk Pemeriksaan Akun Google.

Sekian artikel Download Google Account Manager v.5.1 Apk 

Posting Komentar untuk "Download Google Account Manager v5.1 Apk Terbaru"