Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Smartphone Seluler Teratas yang Tersedia di Amazon

5 Smartphone Seluler Teratas yang Tersedia di Amazon

Amazon merupakan salah satu market place online terbesar dimana semua barang menarik tersedia untuk anda dapatkan barang apa yang sedang anda cari.Salah satu barang yang sering di cari yaitu smartphone terbaru dengan spesifikasi yang lebih tinggi dengan fitur yang lebih canggih dari versi smartphone yang sebelumnya.
Maka dari itu di sini saya akan membahas 10 smartphone seluler teratas yang tersedia di amazon .

LG G7 Thinq

Ponsel andalan LG pada 2018 adalah G7 Thinq. Perangkat luar biasa dengan spesifikasi terbaik. Layar QHD + yang sangat baik dan berkualitas tinggi, dengan salah satu kombinasi kamera ganda terbaik termasuk kamera ultra lebar yang mampu merekam video 4K. Ini tentu menawarkan banyak kualitas dan kuantitas untuk dibulatkan dengan prosesor andalan terbaru dari Snapdragon dan ram 6 GB. Memiliki sertifikasi IP68 yang berarti kedap air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Kamera adalah salah satu dari jenis yang ada di pasaran saat ini karena tidak ada kamera ganda dengan lensa sudut lebar. Anda dapat menggunakannya untuk mengambil foto grup, mengumpulkan banyak orang dalam bingkai, atau hanya menangkap lanskap yang sangat bagus menggunakan semua bidang yang dapat Anda miliki.

Dengan spesifikasi yang sangat baik, desain cantik dengan rasio spesifikasi-ke-tubuh yang bagus dan harga yang bagus, ini banyak terjadi di Amazon karena Black Friday sekarang dan Anda harus segera mendapatkannya. Bukan kesepakatan untuk dilewatkan.

iPhone XS

Ketika Black Friday tiba, semua orang tahu saat itulah Anda harus mendapatkan perangkat Apple yang biasanya Anda anggap terlalu mahal. IPhone XS yang serba baru dan cantik sedang mengalami beberapa diskon besar saat ini yang bisa Anda dapatkan sekarang.

IPhone XS diperkenalkan oleh Apple hanya sebulan yang lalu dan itu menandai semua kotak yang tepat untuk menjadi hit langsung. Kameranya adalah yang terbaik di pasar, kinerjanya adalah yang terbaik yang bisa Anda dapatkan dari telepon genggam di dunia saat ini. Ini memiliki versi yang lebih besar juga yang beredar dengan nama XS Max yang akan kita bahas di bawah ini.

IPhone XS adalah perangkat cantik dengan desain baja tahan karat luar biasa dan layar terbaik di ponsel cerdas mana pun saat ini. Ada diskon besar akan tersedia di perangkat ini.

IPhone XS Max adalah iPhone XS yang lebih besar dengan layar resolusi lebih tinggi dan spesifikasi kelas atas yang sama. Ini tahan air, memiliki kamera ganda yang digunakan untuk menangkap potret dan lanskap yang sangat baik. FaceID bekerja sangat cepat dan aman. Layar Super AMOLED definisi tinggi 6,5 "yang memukau dan menakjubkan adalah HDR dan berkemampuan 3D sentuh. Ini adalah perangkat besar tetapi salah satu yang terbaik di luar sana. Ada beberapa penawaran hebat yang tersedia di iPhone XS Max Jumat hitam ini di Amazon juga. Saksikan berikut ini.

iPhone 8

IPhone 8 mungkin berumur satu tahun tetapi penjualannya tidak melambat sama sekali. Itu karena perangkat masih menawarkan kinerja yang mengesankan dan kinerja kamera yang luar biasa bahkan jika dibandingkan dengan perangkat masa kini. Penurunan harga menguntungkan perangkat karena semakin murah, semakin terjangkau bagi orang-orang. Ini adalah salah satu perangkat yang paling ramah pengguna dan ringkas yang tersedia di pasaran saat ini dan beberapa orang hanya menginginkan perangkat yang pas di tangan mereka.

Hari ini akan ada diskon besar untuk harganya di Amazon dan untuk siapa saja yang pernah menginginkan perangkat ini, sekaranglah waktunya. Ia memiliki semua yang Anda inginkan dari iPhone, bahkan tombol beranda multi-fungsi yang mendukung ID sentuh yang banyak orang lewatkan di iPhone baru.

Samsung Galaxy S9

Satu setengah dari duo andalan Samsung adalah Galaxy S9. Dinilai oleh banyak orang sebagai smartphone android terbaik di dunia dan oleh beberapa orang sebagai smartphone terbaik di dunia saat ini, Galaxy S9 benar-benar menakjubkan. Desainnya dinilai sebagai yang terbaik oleh banyak orang, kinerjanya sempurna dan tahan air.

Desain kacanya indah, kinerjanya berkualitas tinggi, kamera memiliki aperture variabel yang menyumbang fotografi malam hari terbaik melalui telepon di dunia modern, dan dengan merek yang dikenal karena keandalan dan daya tahannya. Dan tampilan tanpa batas hanyalah lapisan gula pada kue. Dan bagi orang-orang yang mungkin menganggapnya sebagai berkah, ia memiliki jack headphone yang dapat Anda gunakan untuk memasang segala jenis headphone atau earphone yang Anda inginkan.

Untuk orang-orang yang merupakan penggemar Android atau hanya ingin UI yang dapat disesuaikan atau hanya lelah menggunakan iPhone, ini adalah pilihan terbaik yang ada dan harganya juga terjangkau. Ada diskon besar untuk Samsung Galaxy S9 pada hari Jumat hitam di Amazon ini dan Anda bisa mendapatkan milik Anda segera dengan mengklik tautan di bawah ini.

iPhone X

Setiap kali iPhone yang lebih baru keluar, sebagian besar orang menunggunya tiba di pasar sehingga mereka dapat membeli model tahun lalu dengan potongan harga yang besar, katakan tidak lebih. IPhone X ada di sini untuk tujuan itu saja.
Ponsel futuristik yang diperkenalkan oleh Apple dengan prosesor modern yang sangat baik, kamera ganda, dan desain modern yang mengalahkan segalanya. FaceID yang sangat cepat dan sepenuhnya aman. Ini memiliki teknologi pemindaian wajah inframerah yang digunakan untuk mengenali wajah dengan sangat cepat bahkan dalam gelap ketika tidak ada cahaya sama sekali.
Kamera di ponsel ini adalah yang terbaik tahun lalu dan tetap menjadi salah satu yang terbaik tahun ini. Desainnya hampir sama dengan iPhone yang lebih baru, beberapa orang mungkin mengatakan ini yang lebih baik. Ini mendukung pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Ini memiliki layar definisi tinggi 5,8 ”yang cantik dan semua fitur yang tepat untuk menjadikannya salah satu pilihan teratas kami pada Jumat hitam ini di amazon.

dari beberapa produk smartphone  teratas yang kami tuliskan di atas anda bisa mendapatkanya dan tersedia di market place amazon

Posting Komentar untuk "5 Smartphone Seluler Teratas yang Tersedia di Amazon"