Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 7 VPN gratis tercepat 2021

 

Rekomendasi 7 VPN gratis tercepat 2021



Beberapa aplikasi VPN tercepat sengaja dibuat untuk membantu anda diwaktu anda mengalami troubel pada kecepatan jaringan internet pada ponsel.Bagaimana tidak merasa marah jika anda mempunyai ponsel pintar yang sudah mendukung kecepatan jaringan internet 4G bahkan saat ini jaringan 5G telah mengudara namun masih saja anda mengalami kecepatan internet yang sanhat lambat meskipun sinyal seluler anda menunjukan indikator penuh.
Selain itu ,sekarang ini sudah banyak sekali situs situs yang sudah di blokir dan tentunya anda tidak bisa mengaksesnya dengan leluasa karena situs yang biasa anda kunjungi tiba tiba terblokir.
Namun selain fungsi VPN yang bisa digunakan untuk mengakses situs yang terblokir .Aplikasi VPN gratis menyediakan fitur dan layanan VPN tercepat dengan menggunakan alamat IP dari berbagai negara yang mempunyai kecepatan internet yang tinggi yang memungkinkan anda mengatasi lag atau patah patah karena sinyal buruk saat anda sedang bermain game online atau sedang streaming menonton film yang anda sukai.

Lalu apa itu VPN ?

VPN atau yang biasa di sebut Virtual Private Network yaitu sebuah jaringan atau koneksi yang di buat sehingga anda dapat berseluncur di seluruh laman internet dan tentunya memberikan keamanan bagi para pengguna internet ,terhindar dari pengintaian dan bisa lebih leluasa lagi untuk melakukan browsing atau mendownload file dari internet.

Selanjutnya bagaimana cara kerja dari VPN ?

Cara kerja VPN yaitu hanya membuat sebuah jaringan atau koneksi dengan menggunakan alamat IP dari target negara yang anda pilih saat anda mengaktifkan fitur dari aplikasi VPN yang anda gunakan dengan begitu aktivitas anda di internet akan aman dari pengintaian bahkan pemblokiran alamat IP pada situs tertentu.

Berikut daftar rekomendasi VPN gratis tercepat yang bisa kalian unduh dan sudah tersedia di playstore maupun appstore

1.Turbo VPN


Turbo VPN merupakan Free proxy VPN dengan kecepatan server internet yang super cepat untuk membuka sutu yang terblokir dan bisa di gunakan sebagai pengaman Hotspot.
Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 100 juta download di seluruh dunia.Turbo VPN menawarkan pengalaman gaming lintas wilayah dengan kecepatan internet super cepat dengan menyediakan server dari berbagai negara yang mempunyai koneksi internet tercepat.

2.Turbo VPN Lite


Tidak jauh berbeda dari Turbo VPN .Turbo VPN ini merupakan versi ringan dari Turbo VPN yang asli agar dapat menghemat ruang penyimpanan dan juga penggunaan memori Ram dari ponsel yang anda gunakan.Untuk fungsi dan fiturnya masih sama persis dengan versi aslinya.

3.Hola Free Vpn proxy


Hola Free VPN memberikan anda akses terhadap situs web yang terblokir, aplikasi yang terblokir dan juga konten yang terblokir bantu untuk mempercepat koneksi internet Anda menjaga aktivitas Anda di dunia internet agar tetap aman.

Hola free Vpn merupakan satu-satunya VPN yang memberikan anda akses secara langsung dan sederhana tergadap situs web favorit Anda yang  diblokir.

4.Vpn Master


Aplikasi Master VPN ini sudah diunduh oleh 50.000.000 lebih pengguna, Vpn master ini menyediakan vpn proxy yang gratis tanpa ada batasan dan aman bagi pengguna Android maupun IOS untuk membuka blokir situs web,aplikasi,konten dan mengamankan hotspot anda.

5.TunnelBear VPN


Tidak jauh berbeda dari aplikasi VPN gratis tercepat di atas TunnelBear VPN juga memyediakan fitur yang membantu anda untuk memilih proxy server yang membantu anda untuk berselancar di internet dengan aman untuk mengakses web,konten,aplikasi yang sudah diblokir.

6.Thunder VPN


Thunder VPN merupakan aplikasi yang memberikan anda kecepatan internet yang super cepat dengan menyediakan layanan VPN gratis . Untuk aplikasi ini tidak memerlukan pengaturan atau konfigurasi apa pun, cukup anda melakukan klik satu tombol saja,maka  Anda akan dapat mengakses Internet dengan aman dan bebas membuka situs,aplikasi dan konten yang diblokir

Fungsi dari Thunder VPN yaitu mengenkripsi atau mengamankan sambungan Internet Anda sehingga dari pihak ketiga sendiri tidak akan dapat melacak kegiatan online Anda di internet maupun aplikasi yang anda gunakan menjadikan anda lebih aman dalam berselancar di internet membuat internet.

7.Psiphon Pro


Nah aplikasi VPN gratis ini merupakan aplikasi yang paling saya rekomendasikan bagi kalian yang suka dengan dunia pembobolan internet.bagaimana tidak selain fungsi aplikasi ini sebagai penyedia server proxy internet gratis dari IP server internet dari negara dengan kecepatan internet tercepat dengan aplikasi ini anda dapat melakukan setting Host,alamat IP dan lain sebagainya untuk mengatur dan memanipulasi server internet dari provider yang anda gunakan.sehingga anda sendiri bisa berselancar di ibternet tanpa menggunakan kuita internet jika anda mengetahui celah atau bug dari provider jaringan yang anda gunakan.

Dengan beberapa rekomendasi aplikasi VPN gratis dan tercepat dengan penjelasan mulai dari apa itu VPN ? dan bagaimana cara kerja VPN ? sudah saya rangkum sehingga anda dapat membacanya dan mengetahui tentang VPN ,fungsi dan rekomendasi aplikasi VPN terbaik dan tercepat.

 Untuk versi English

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 7 VPN gratis tercepat 2021"