Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat konten Maksimal dan praktis dengan kamera vlog terbaik

 Membuat konten Maksimal dan praktis dengan kamera vlog terbaik

Membuat konten Maksimal dan praktis dengan kamera Vlog terbaik


Namun untuk mendapatkan hasil.konten yang baik anfa harus menggunakan peralatan yang mendukung seperti kamera,tripod,mic,lensa dan lain sebagainya.Sebenarnya membuat konten tidak perlu menggunakan kamera karena sekarang ini sudah banyak sekali ponsel pintar yang mengusung kamera dengan resolusi tinggi bahkan menyaingi kualitas dari kamera kamera terbaik.

Membuat konten harus maksimal dan pastinya praktis juga tidak kesusahan dalam proses pembuatanya maupun perlatan yang di sediakan untuk membuat konten yang menarik,namun tentunya hasil rekaman maupun gambar yang di hasilkan dari kamera ponsel sendiri tidak akan melebihi dari kualitas gamnar hasil rekaman dari kamera bermerek.

Maka dari itu di sini saya akan membahas tentang rekomendasi kamera vlog terbaik dan pastinya praktis untuk kalian bawa kemana mana.Seperti kamera SLR dan kamera DSLR merupakan jenis kamera yang berbeda karena masing masinh dari kamera tersebut pasti mempunyai kelebihan dan kekuranganya masing masing.

Selain itu Lensa pada kamera memang sanhat berpengaruh dalam pengambilan gambar atau rekaman untuk bisa mendapatkan hasil gambar atau rekaman terbaik.

Untuk bisa mendapatkan hasil konten yang menarik selain kamera,tempat dan suasana juga sangat berpengaruh terhadap hasil konten.bayangkan saja jika anda membuat sebuah konten dengan kamera mahal yang mempunyai kualitas terbaik namun isi dari konten tersebut tidak menarik untuk di tonton ,maka kamera mahal tersebut hanyalah percuma.

Kamera menjadi hal esensi bagi kalian yang ingin mulai membuat video blog (Vlog).Tentunya penting bagi para vlogger mendapatkan hasil gambar dan video terbaik dengan menggunakan cara yang praktis dan juga efisien.

Memilih kamera juga tidak bisa sembarangan,pastinya harus di sesuaikan dengan kebutuhan vlog masing masing.


Maka dari itu di sini saya akan membahas tentang kamera vlog terbaik yang bisa di katakan sebagai rekomendasi dari saya pribadi,Ok mari kita bahas kamera vlog tersebut di bawah ini.


1.Kamera Fujifilm X-A3

Kamera Fujifilm X-A3


Kamera Fujifilm X-A3 ini menggunakan lensa Fujinon XC 16-50 f/3,5-5,6 OIS II sebagai lensa bawaanya yang mempunyai resolusi kamera yaitu 24,2 Megapixel (MP).Yang diklaim lensa ini mampu memotret foto macro dengan sangat baik pada kelasnya.

Kamera Fujifilm X-A3 ini sudah di desain untuk model yang pas untuk melakukan selfie dan vlog karena layar dari kamera ini menggunakan layar yang bisa di lipat ke posisi selfie dengan menggunakan layar mirrorless Fujifilm X-A3 yang berukuran 3 inchi yang sudah dibekali dengan fitur touchscreen seperti layaknya layar pada ponsel anda.


2.Kamera Olympus Pen E-PL8

Kamera Olympus Pen E-PL8


Kamera Olympus Pen E-PL8 telah menjadi salah satu kamera mirrorless dengan desain yang ramping sehingga bisa anda bawa kemana mana tanpa harus merasa kerepotan.Selain desainya yang ramping kamera ini juga tetap tangguh.Dimana kamera ini dibekali sensor 16 MP,kamera ini mempunyai berat sekitar 374 gram yang menjadikan terasa ringan saat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain desain dari kamera ini yang stylish ,fitur yang tersedia dalam kamera ini sangat mendukung kegiatan vlog anda .Fitur penstabil video dalam kamera mpu memberikan hasil mulus sehingga,video akan tetap stabil ketika pengguna bergerak atau berjalan

Nah kalian ingin yang mana ? jika kalian tertarik maka kalian bisa membandingkan fitur ,kualitas dan hasil yang baik dari dua kamera di atas sebelum anda memutuskan  membeli kamera untuk menunjang kegiatan vlog yang akan anda lakukan sebagai seorang vlogger yang selalu membagikan konten unik,menarik dan pastinya menghibur serta mengedukasi.

Untuk versi English

Posting Komentar untuk "Membuat konten Maksimal dan praktis dengan kamera vlog terbaik"