Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome (100% Berhasil)

Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome (100% Berhasil)

Google Chrome merupakan aplikasi browser milik google yang bisa kalian gunakan di PC maupun Smartphone.Yang namanya browser tetap saja ada iklan yang akan tampil pada situs tertentu jika kalian membukanya seperti blog systemauni ini kalian akan melihat iklan yang tampil di layar ponsel kalian saat kalian membukanya di google chrome maupun browser apa saja.Namun ada situs tertentu yang memasang banyak iklan pada halamanya hingga artikel yang di buka pun tertutup oleh iklan yang memenuhi tampilan.

Dengan begitu banyak orang akan mencari cara menghilangkan iklan di google chrome sehingga saat mereka berselancar di dunia internet maka mereka tidak akan mememui iklan yang tampil dan menghalangi artikel yang sedang di baca.Sebenarnya caranya sangat simpel kalian hanya perlu mengaktifkan adguard,adblock dan aplikasi atau software untuk block iklan di browser.
Lalu bagaimana cara menghapus iklan di google chrome kalian bisa mendapatkan tipsnya di bawah ini.

Cara menghapus atau menghilangkan iklan di Google Chrome


1.Non Aktifkan Notifikasi situs di Google Chrome

untuk menghilangkan iklan di google kalian bisa masuk ke setelan Chrome untuk menonaktifkan atau menghapus notifikasi dari situs tertentu yang sering menampilkan iklan di taskbar ponsel atau pc kalian.


1.Buka Google Chrome

2.Tekan tombol titik tiga di pojok kanan atas

3.Masuk ke "setelan" dan pilih "notifikasi" kemudian kalian pilih "Dari Situs"

4.lalu kalian bisa nonaktifkan notifikasi atau kalian bisa menghapus daftar situs yang "diizinkan"

5. restart browser

2.Blokir Pop Up dan pengalihan

Dengan mengaktifkan blokir pop up maka situs tidak akan dapat menampilkan iklan pop up yang mengganggu.Caranya sangat mudah

1.Buka Google Chrome

2.Tekan tombol titik tiga di pojok kanan atas

3.Pilih "Setelan" lalu kalian klik "Setelan Situs" kemudian kalian pilih "Pop-Up dan Pengalihan"

4.Lalu kalian busa aktifkan untuk menghaous iklan di google chrome

5.Restart Browser

3.Aktifkan Blokir Iklan di Chrome

dengan mengaktifkan fitur bawaan chrome ini maka kalian tidak akan menemukan iklan yang tampil di layar browser kalian karena kalian telah mengaktifkan adblock,caranya.

1.Buka Google Chrome

2.Teka tombol titik tiga di pojok kanan atas

3.Buka "Setelan" dan kalian cari dan klik "Setelan situs" kemudian kalian cari "Iklan" langkah selanjutnya kalian aktifkan adblock untuk memblokir iklan yang mengganggu.

4.Kalian restart browser

5.Selesai.

4.Instal Aplikasi Adblock

Kalian bisa mengunduh aplikasi atau software adblock yang dapat kalian download di internet maupun google playstore atau appstore,lalu kalian instal dan kalian bisa mulai mengaktifkan adblock untuk menghapus atau menghilangkan iklan di google atau google chrome.Karena bisa jadi ponsel kalian sudah disusupi oleh malware saat kalian mengizinkan situs tertentu yang menyebabkan kalian terus mendapatkan notifikasi yang mengganggu di layar ponsel.Kalian juga bisa menggunakan antivirus untuk menscan perangkat yang kalian gunakan untuk menghindari adanya malware dari aplikasi berbahaya.

Kesimpulan

Cara menghilangkan iklan di google chrome seperti yang sudah systemauni bahas di atas mungkin bisa menjadi solusi untuk kalian yang merasa jengkel jika saat membuka artikel penting selalu terhalang atau terganggu dengan tampilan ads atau iklan yang menumpuk.

Cara menghapus iklan google tidak rumit dan kalian pun bisa melakukanya dengan mudah.Selain itu ada satu trik lagi yaitu jika kalian ingin menghilangkan iklan di google maka kalian bisa menekan tombol atau tanda silang yang ada pada tampilan iklan dan iklan akan otomatis hilang dan di hapus.

Memang iklan google yang tampil pada beberapa situs sangat mengganggu namun kakian bisa melakukan adblock melalui fitur bawaan google chrome yang bisa kalian temui di setelan chrome.

Sekian artikel cara menghilangkan iklan di google chrome (100% berhasil)

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome (100% Berhasil)"