Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Google Luar Negeri Tanpa Nomor Telepon USA

Cara Membuat Akun Google Luar Negeri Tanpa Nomor Telepon USA


Akun Google Luar negeri - Kembali lagi di blog Systemauni dan masih membahas artikel seputar tutorial,Kali ini systemauni akan membahas tentang bagaimana cara membuat akun google luar negeri contoh nya akjn google Amerika Serikat.Perlu kalian ketahui bahwa akun google Luar Negeri dangat berbeda dengan akun google Indonesia dimana dengan akun google luar negeri kalian bisa mendaopatkan dan mengaksesa fitur google hingga aplikasi yang tidak tersedia di Indonesia.

Akun Google Luar Negeri dengan Akun Google Indonesia mempunyai ciri ciri yang berbeda mulai dari fitur dan aplikasi yang tersedia.Untuk cara mengetahuinya kalian bisa mengecek perbedaanya melalui Aplikasi Google Play Store untuk melihat perbedaan dari akhn google server Amerika dengan akun google Indonesia.

Perbedaanya antara lain :
Akun Google Amerika :Saat kalian membuka aplikasi Google Playstor di lonsel maka kalian akan menemukan menu baru yaitu Play pass dan Point Play.Selain itu kalian dapat menemukan aplikasi dimana aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang tidak tersedia di akun google indonesia saat kalian membukanya di google playstore.Sedangkan untuk akun google Indonesia saat kalian gunakan di google playstore maka kalian tidak akan pernah menemukan menu play pass dan point play dan juga kalian tidak akan daoat menemukan aplikasi,buku,atau film yang tidak tersedia untuk negara indonesia.Dan untuk perbedaan yang terakhir yang menjadikan ciri ciri akun google luar negeri server amerika antara lain saat kalian ingin menginstal atau mengunduh aplikasi,game,buku,ataupun film yang berbayar kalian akan melihat bahwa harga sekaligus mata uang akan berubah menjadi dollar USD yang merupakan mata uang Amerika.

Dalam artikel cara buat akun google server amerika yang systemauni bahas kali ini tidak memerlukan nomor telepon luar negeri untuk syarat pembuatan akun google.Kalian hanya memerlukan aplikasi VPN untuk mengubah ip servet internet kaljan menjadi ip server luar negeri.Bagaimana caranya ? kalian bisa mengikuti langkah langkah di bawah ini.

Cara Membuat Akun Google Luar Negeri

1.Download Aplikasi VPN.Disini systemauni menggunakan Psiphon

2.Jalankan VPN dan Pilih Server Negara Amerika

3.Setelah terhubung kalian buka pengaturan Ponsel

4.Cari Menu Sinkron atau Akun.Karena setiap Ponsel berbeda

5.Kemudian kalian tambahkan akun baru dan ikuti petunjuk pembuatan akun di layar ponsel hingga selesai.

6.Setelah berhasil.di buat kalian bisa login ke playstore menggunakan akun google luar negeri yang baru saja kalian buat.

7.Dan untuk tampilan sama saja namun untuk fitur pasti berbeda karena ada fitur baru play pass dan point play

Sekian Cara Membuat Akun Google Luar Negeri Tanpa Nomor Telepon USA .cara membuatnya sangat mudah kalian hanya memerlukan aplikasi vpn dan memilih server luar negeri untuk mengubah ip server internet kalian.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Google Luar Negeri Tanpa Nomor Telepon USA"