Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Email Facebook di HP dan Laptop

Cara Mengganti Email Facebook di HP dan Laptop


Cara mengganti email Facebook kebanyakan dari kamu melakukanya karena kamu mempunyai email utama pada facebook tersebut yang mungkun akan kamu gunakan sebagai email penting sehingga kamu melepaskan semua aplikasi dan situs yang tertaut agar hanya mendapatkan notifikasi dari email tertentu saja.

Namun selain itu biasanya kamu mengubah alamat email yang tertaut pada akun facebook kamu karena kamu mempunyai akun facebook dengan teman ribuan dan sudah mempunyai fanspage atau grup yang kamu kelola sendiri dengan anggota yang mengikuti dan bergabung hingga jutaan sehingga fanspage atau grup yang kamu kelola pada akun facebook bisa kamu jual dengan harga tinggi dan bisa juga di jadikan sebagai kolam untuk share konten video atau artikel blog.

Dalam hal mengganti akun email yang tertaut pada facebook ini emang tujuannya tidak lain serta tidak bukan demi keamanan akun Facebook itu sendiri sebab bisa jadi terdapat seorang yg telah mengenali alamat email yang sebenernya ialah data individu login akun Facebook Kamu, hingga jika saat ini kita ingin merubah email Facebook lama di ubah baru telah pas sekali.

Untuk mengestimasi datangnya kurang ingat pula kata sandi akun FB hingga owner dapat gampang memulihan akun Facebook dari email baru yang nanti kita hendak paham bersama- sama gimana metode meningkatkan email baru beserta menjadikannya email yang utama sekalian hapus email lama di FB dari Hp yang gampang sekali.

Metode mengubah email Facebook ini sangatlah gampang, tidak butuh waktu lama penggantian email Facebook cuma membutuhkan waktu yang lumayan kilat.

Tetapi, buat mengubahnya Kamu butuh melaksanakan sebagian langkah pendek yang hendak dipaparkan lebih rinci semacam pada postingan ini.

Tersapat beberapa pertanyaan yang menyanglut kenapa seorang pemilik akun mau mengubah email facebook- nya, dapat saja sebab email utama yang lama sudah kurang ingat serta tidak dapat dipulihkan kembali ataupun cuma hanya mau mengubahnya saja.

Facebook Mempunyai fitur pengaman sendiri salah satunya dengan memohon Kamu buat menautkan email. Perihal ini dimaksudkan selaku langkah dini buat mengamankan akun Facebook bila sesuatu dikala terjalin hal- hal yang tidak di idamkan.

Dengan terdapatnya email yang tertaut hendak mempermudah sang owner akun dalam mengendalikan keamanan serta memulihkan akun Facebook( FB) nya.

Perihal ini pula bisa mengestimasi bila terdapat yang bernazar jahat contohnya mengambil alih akun Facebook Kamu.Telah banyak permasalahan kehabisan akun Facebook yang dicoba oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab serta digunakan selaku menipu orang lain.

Dari berapa pengguna akun Facebook sebagian dari mereka hendak menunjukkan email dalam profil. Tetapi buat mereka yang mempunyai atensi spesial pada akun dan keamanan umumnya hendak menyembunyikan email Facebook.

Jika Kamu tercantum dalam ketegori orang yang awal serta telah terlanjur menyertakan email di profil hendaknya lekas mengubah email Facebook serta menyembunyikan. Salah satu sebabnya yakni demi keamanan buat menghindari hack akun Facebook, walaupun kemungkinannya kecil.

Tidak mau kan jika akun Facebook berpindah tangan ke orang yang tidak bertanggung jawab, menyamai peneyebaran konten tidak pantas yang bergotong- royong tidaklah Kamu.

Walaupun untuk cara mengubah email Facebook ini cuma lewat sebagian langkah gampang saja yang ada di halaman pemberian Facebook. Tetapi lebih baik lagi jika Kamu menjajaki panduan dengan foto dalam postingan yang aku tulis di web ini supaya bebas dari akun Facebook terkunci.

Sebab regu Facebook sangat ketat melakukan pembaharuan sistem keamanan buat menjauhi orang- orang yang berbuat curang menyamai membuat akun Facebook palsu dalam jumlah banyak cuma buat keperluan urusan ekonomi yang dilarang Facebook ataupun catatan Facebook cuma buat bermain permainan dll.

Panduan ini pula mempunyai khasiat buat meningkatkan email jikalau tadinya Kamu mendaftar Facebook dengan no telepon saja, tanpa email buat verifikasi.

Tetapi saat sebelum mengubah email Facebook lama dengan email yang baru yakinkan dahulu telah mempersiapkan email fresh dan baru saja kamu buat yang belum digunakan buat mendaftar untuk berjaga jaga jika pada saat mengganti email facebook muncul notifikasi" Telah terdapat akun lain yang terpaut dengan email ini"

Guna mengatasinya kamu perlu membuat akun Gmail baru jika akun email Kamu yang lain telah digunakan Facebook. Tenang saja buat email lama jika telah ditukar nantinya sanggup di gunakan catatan Facebook lagi.

Bagi kamu yang sudah mulai penasaran tentang how to change email facebook atau bagaimana cara mengubah email facebook kamu bisa untuk.langsung saja mempraktikan cara atau langkah langkah nya di bawah ini.

Cara Mengganti Email Facebook Lewat HP

•Langkah awal kamu dapat membuka aplikasi facebook di hp kamu ataupun bila tidak memiliki aplikasi facebook, ketikkan facebook. com ke browser hp kamu serta login. Klik navigasi menu 3 garis bagian kanan atas kemudian scrool kebawah serta pencet Pengaturan.

•Didalam pengaturan ada bermacam opsi, silahkan seleksi pada menu Informasi Pribadi dan tekan pada Info Kontak. Klik tombol Tambahkan Alamat Email.

•Isi form dengan alamat email baru yang mau kalian tambahkan serta jangan kurang ingat masukkan kata sandi diform bawahnya serta klik tombol Tambah EmailUntuk konfirmasi email, silahkan cek Kotak Masuk pada email yang barusan kamu isi ditahap tadinya. Bila kalian mengenakan email dari Google Mail silahkan cek di aplikasi Gmail.

•Hapus email lama bila telah tidak digunakan lagi, kalian cuma butuh memencet pada email yang lama, kemudian klik Hapus Email dan masukkan kata sandi.

Cara Mengganti Email Facebook di Laptop

Tidak berbeda jauh dengan metode ubah email utama fb melalui hp, pada bimbingan ini akam kita bahas gimana cara mengganti email facebook lewat laptop. Silahkan ikuti langkah- langkah dibawah ini.

•Perihal awal yang wajib kalian jalani merupakan membuka browser dilaptop kalian, kemudian ketikkan facebook. com dan Login.

•Klik pada navigasi dropdown panah segitiga dibagian atas kanan layar pc kalian. Kemudian klik Pengaturan  Privasi dan pilih Pengaturan.

•Dikala halaman pengaturan sukses dilansir, halaman otomatis memasuki Pengaturan Universal Akun. Silahkan klik pada kolom Kontak. Buat menambahkan email baru, tekan pada Tambahkan email ataupun no ponsel lainnya maka hendak timbul pop up window.

•Silahkan isi email baru pada form tersebut serta klik tombol Tambahkan. Terakhir, masukkan kata sandi serta klik Kirim. Buat konfirmasi email, cek Kotak Masuk pada akun email. Bila kalian memakai Google Mail, silahkan cek di gmail. com.

Cara Mengganti Alamat Email Facebook Yang di Hack

Untuk cara mengganti email facebook yang susah di hack atau di retas kamu perlu mendapatkan kata sandi nya terlebih dahulu pastikan alamat email yang kamu gunakan sudah tertaut dengan pemulihan akun seperti alamat email lain yang tertaut sebagai email pemulihan atau nomor telepon yanh di gunakan.

Setelah berhasil mendapatkan alamat email dan katasandi yang berhasil di pulihkan langkah selanjutnya kamu bisa mengikuti langkah langkah cara mengganti email facebook di hp dan cara mengganti email facebook lewat laptop.

Kesimpulan

Cara mengganti email facebook sudah syatemauni bahas pada artikel di atas dalam pembahasan di atas kamu bisa menggunakan dua cara yang mudah yaitu cara mengganti email facebook di hp dan juga cara mengganti email facebook lewat laptop.Untuk menghindari akun facebook yang di hack atau di retas alangkah baiknya kamu membuat alamat email dan nomor telepon pemulihan agar ketika kamu lupa katasandi kamu bisa mengembalikanya dan mendapatkan akses untuk mengatur katasandi baru melalui email dan nomor telepon pemulihan.sekian artikel Cara Mengganti Email Facebook di HP dan Laptop

1 komentar untuk "Cara Mengganti Email Facebook di HP dan Laptop"

  1. Caesars Rewards Casino | JTM Hub
    Get up to 구리 출장샵 $300 in free play, This is 평택 출장샵 a great place to check out what 평택 출장샵 Caesars 충청남도 출장샵 Rewards has to offer as a loyal member. Players are only 군산 출장안마

    BalasHapus