Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Email Instagram Terbaru Di HP

Cara Mengganti Email Instagram Terbaru Di HP


Kebanyakan dari kamu pengguna sosial media instagram merasa kebingungan saat kamu ingin mengganti alamat email instagram namun tenang saja kamu sudah datang di artikel yang tepat karena kebetulan pada artikel kali ini systemauni akan membahas bagaimana cara mengganti email instagram terbaru yang pastinya mudah dan tanpa berbelit belit.

Perlu kamu ketahui bahwa alamat email yang kebanyakan kamu gunakan untuk media persayaratan mendaftar ke akun inatagram merupakan email yang suatu saat akan sangat berguna jika kamu lupa katasandi akun instagram kalian karema bisa di bilang alamat email ini lah yang akan menjadi  pemulihan katasandi akun instagram.

Kala email yang terdapat di akun Instagram kalian saat ini telah tidak lagi aktif kemudian mau mengedit dengan email yang baru? Berikut ini gimana cara buat mengganti alamat email di Instagram melalui Hp langsung di aplikasinya.

Instagram merupakan media sosial berbagi gambar yang lumayan banyak jumlah penggunanya didunia. Nyaris seluruh kalangan manusia mempunyai akun Instagram, baik itu anak anak muda, orang berusia, apalagi orang tua juga pula membuat akun Instagram.

Sama cuma dengan media sosial yang lain, apabila mau membuat akun baru di Instagram, tidak hanya Kamu bisa mendaftar Instagram dengan memakai no hp, Kamu pula bisa mendaftar akun baru di Instagram melalui suatu alamat e- mail.

Tetapi mayoritas orang yang mendaftar akun baru di Instagram memakai alamat email yang terbuat asal- asalan. Sehabis berakhir mendaftar akun baru di Instagram, email tersebut dibiarkan hingga kata sandi nya juga tidak diingat lagi.

Sangat pas apabila Kamu ingin ubah email IG ataupun menambah email baru ke akun Instagram disebabkan waktu mensaftar IG baru memakai no Hp. Sebab apa, ya supaya dikala tiba masalah lupa password Instagram anda gampang memulihkan akun kembali. Jadi tidak bimbang kan jika ingin ganti sandi Instagram. dengan memasukkan alamat email aktif yang dapat kita akses di Hp tiap terdapat update- update baru di Instagram kita hendak menemukan pemberitahuan melalui pean email. Terlebih jika terdapat orang lain yang iseng berupaya login ke akun Instagram Kamu tentu terdapat pembeitahuan di email.

Cara Mengganti Email Instagram

Untuk caranya kamu bisa menggunakan dua langkah yaitu menggantinya melalui aolikasi jnstagram secara langsung atau kamu bisa menggantinya melalui instagram versi web atau bisa di bilang kamu bisa mengaksesnya melalui browser yang tersedia di ponsel kamu.

Bagaimana cara mengubah alamat email akun instagram di hp ?

Tanpa basa basi lagi langsung saja kamu simak pembahasan step by step nya di bawah ini.

Cara Mengganti Email Instagram Terbaru

•Buka Aplikasi Instagram dan Login menggunakan email atau nomor telepon .Menggunakan username dan password pun juga bisa.

•Tap Logo atau Icon Orang yang ada di bagian bawah

•Setelah Masuk di Halaman Profil Akun instagram kamu tap pada bagian edit profil

•Selanjutnya untuk versi instagram lite kamu tap lagi pengaturan informasi pribadi maka kamu akan menjumpai alamat email yang kamu gunakan dan terhubung dengan akun instagram kamu.

•Langkah terakhir kamu bisa mengganti alamat email tersebut dengan alamat email yang baru dan jangan lupa juga kamu ingat kata sandi juga agar tidak lupa

Cara Mengganti Email Instagram Lewat Browser

•Buka Browser dan ketikan Instagram di kolom pencarian google.

•Setelah itu buka dan login menggunakan akun instagram kamu.

•Setelah berhasil masuk kamu bisa tap pada bagian logo, icon orang atau foto peofil instagram kamu yang ada di bagian bawah untuk masuk ke halaman profil instagram mu.

•Kemudian setelah masuk di halaman profil kamu bisa tap.pada bagian edit profil

•Setelah halaman edit profil terbuka kamu bisa scroll ke bawah dan cari email kemudian kamu bisa mulai mengganti alamat email yang lama dengan alamat email yang baru.

•Terakhir simpan profil

Kesimpulan

Cara mengganti email instagram bisa dengan mudah kamu lakukan melalui aplikasinya langsung atau kamu bisa mengganti alamat email akun instagram kamu melalui instagram versi web.Cara mengganti email instagram bisa kamu lakukan lewat hp atau juga bisa melalui laptop atau pc jika kamu punya dan cara mengganti email instagram nya pun sama dengan langkah langlah di atas.Sekian artikel Cara Mengganti Email Instagram Terbaru Di HP

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Email Instagram Terbaru Di HP"