Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Google di HP Dengan Mudah

 


Cara hapus akun google sebenarnya tidak begitu rumit karena kalian hanya perlu mengikuti step by stepnya saja di artikel yang systemauni akan bahas pada kali ini.Perlu kalian ketahui Akun google mempunyai banyak fungsi jika kalian melakukan login di beberapa aplikasi dan beberapa situs maka dengan otomatis maka akun google milik kalian akan menyimpan semua data yang kalian kerjakan di aplikasi ataupun di situs yang kalian gunakan untuk login dengan akun google selain itu ada juga jenis akun google luar negeri yang bisa kalian buat sendiri melalui HP maupun PC.

Cara Menghapus Akun Google di HP Dengan Mudah


Namun kalian perlu berhati hati saat kalian melakukan login di situs atau Aplikasi yang berbahaya karena jika salah selangkah saja semua data diri bisa terbobol dan akun google terkena hack.Jika semuanya terjadi pasti kalian akan menghapus akun google tersebut.selain itu terlalu banyak akun google dan gmail di hp dapat menyebabkan notifikasi yang menumpuk sehingga menyebabkan pula ponsel kehabisan banyak memori dan melambat.

Namun terkadang banyak juga yang ingin mengganti akun dengan nama yang keren dan tentunya bisa saja di gunakan untuk kepentingan dalam bidang bisnis agar lebih terlihat dan terkesan profesional untuk klien.Jika akun google yang kalian gunakan dan ingin kalian hapus merupakan akun google lama,sebaiknya kalian ingat ingat dan catat detail akun seperti alamat gmail beserta sandinya agar ketika nantinya kalian ingin login kembali ke akun google yang kalian dulu gunakan tidak bingung.

Sebenarnya tidak ada yang salah jika kalian ingin menghapus akun Google yang disimpan di ponsel. Cara menghapus akun Google dari perangkat Android cukup mudah.
Akun Google menjadi salah satu hal penting dalam setiap kegiatan yang dilakukan di ponsel. Akun Google membantu Anda mengakses sejumlah aplikasi dan mendapatkan sejumlah layanan.

Langsung saja kita bahas bagaimana cara untuk menghapus akun google yang bisa kalian ikuti langkah langkahnya di bawah ini.

Cara Hapus Akun Google Di HP

1.Pertama kalian harus masuk ke setelan ponsel


2.Selanjutnya kalian scroll ke bagian bawah dan tap pada menu akun


3.Pada menu akun kalian akan melihat bahwa di situ akun google yang kalian gunakan dan tertaut dengan ponsel


4.Pilih dan tap akun google yang ingin kalian hapus


5.Tap titik tiga lalu kalian bisa pilih hapus akun untuk menghapusnya.

Kesimpulan


Akun google yang kalian buat pastinya sudah tertaut oleh banyak aplikasi seperti milik google sendiri yaitu youtube google dan lain sebagainya
Tujuan dari menghapus akun google di hp yaitu kadangkala akun tersebut telah di retas dan kalian sebagai pemilik aslinya tidak dapat mempergunakannya.atau seringkali kalian menautkan terlalu banyak akun google yang tidak terpakai sehingga notifikasi dari akun google lainya terus bermunculan dan mengganggu ponsel.cara menghapus akun google di hp mudah bukan.kalian bisa melakukanya di hp apapun dan kalian hanya perlu membuka setelan ponsel untuk menghapusnya.Sekian artikel Cara Menghapus Akun Google di HP dengan mudah .

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Google di HP Dengan Mudah"