Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Login : Cara Masuk Atau Login Ke Akun Blogspot Atau Blogger

 

Blog Login : Cara Masuk Atau Login Ke Akun Blogspot Atau Blogger

Artikel tentang cara masuk atau login ke akun blogspot atau blogger ini bisa menjadi petunjuk bagi kalian yang baru saja membuat blogspot dengan akun blog baru kemudian kalian ingin masuk dan menuju halaman login blogger.

Sebelumnya mari kita bahas terlebih dahulu tentang apa itu Blogger.Blogger atau Blogspot merupakan web yang memberikan kalian layanan untuk membuat blog secara gratis.Layanan ini merupakan milik Google sehingga kalau kalian menggunakan akun blogger yang sebelumnya pernah kalian gunakan untuk mendaftar layanan google yang lainya maka akan terhubung dengan produk atau layanan google yang lainya seperti Gmail,Youtube,Google Ads dan lainya lagi.Singkatnya hanya dengan satu akun google saja yang sudah kalian buat dapat kalian gunakan untuk login ke layanan google yabg lainya .Lalu bagaimana cara masuk ke akun blogger ?

Cara masuk ke akun blogger atau blogspot bagi kalian yang sudah terlebih dahulu menjadi senior di dunia blogging tentu tidak menjadi masalah atau halangan.Namun jika kalian merupakan seorang pemula mungkin langkah langkah atau tutorial masuk akun blogger yang akan systemauni bahas berikut ini bisa membantu kalian.

Cara Masuk Ke Akun Blogger atau Blogspot

Langkah langkah atau cara yang systemauni bahas pada artikel ini berkaitan erat dengan cara membuat blog gratis dengan blogger atau blogspot.Karena tutorial ini merupakan step awal untuk kalian yang ingin membuat blog gratis.Langsung saja pada tutoriaknya.

Berikut ini cara masuk ke akun blogger dengan sangat mudah :

1.Langkah pertama untuk bisa masuk ke akun blogger,kalian harus membuka situs arau web Blogger.Ketikan www.blogger.com di kolom pencarian.

2.Kemudian kalian akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini dan kalian klik saja tulisan "Masuk" yang ada di atas pojok kanan untuk login ke blogger.

Blog Login : Cara Masuk Atau Login Ke Akun Blogspot Atau Blogger

3.Selanjutnya kalian diharuskan mengisi formulir blog login dengan memasukan akun Email dan kata sandi yang kalian gunakan untuk mendaftar akun blogger.

Blog Login : Cara Masuk Atau Login Ke Akun Blogspot Atau Blogger

4.Setelah memasukan email dan kata sandi kalian bisa klik selanjutnya.Tara kalian sudah berhasil masuk ke akun blogspot yang sebelumnya sudah kalian buat.

5.Untuk membuat postingan baru kalian bisa klik tombol atau logo "+" yang ada di bawah ini dan kalian akan di bawa ke halaman tulis untuk mulai membuat artikel blog.

Blog Login : Cara Masuk Atau Login Ke Akun Blogspot Atau Blogger


Kesimpulan


Gimana ? gampang kan, cara masuk ke akun blogspot.Dan langkah langkah yang sudah systemauni berikan di atas dapat membantu kalian yang bingung untuk masuk ke akun blogger atau blogspot kalian.Dengan mulai menulis dan membangun otoritas blog maka kalian pun juga bisa menghasilkan uang dari blogger meskipun masih menggunakan subdomain graris blogspot.Satu akun Blogger saja kalian bisa gunakan untuk membuat banyak blogspot.

Sekian artikel Blog Login : Cara masuk atau login ke akun Blogspot atau Blogger

Posting Komentar untuk "Blog Login : Cara Masuk Atau Login Ke Akun Blogspot Atau Blogger"